[Extreme] Konfigurasi HardReset Switch Extreme Network. - Bahrian Network

bahriannetwork.id

Post Top Ad

[Extreme] Konfigurasi HardReset Switch Extreme Network.

Share This
 
Assalamualaikum.Wrb.
Hallo kawan selamat datang di blog Networking Indonesia yaitu blog yang membahas seputar IT di Indonesia dan didunia.Pada postingan ini saya akan membahas tentang Konfigurasi dari Switch Extreme Network....Untuk penjelasan Extreme Network kalian bisa lihat postingan blog saya sebelumnya yah :)

Untuk konfigurasi Switch Extreme tuh tidak jauh perintah nya seperti Juniper,dan Cisco...cukup mudah kok hehe.

Berikut adalah konfigurasi Reset di Switch Extreme Network.

Pertama untuk melakukan reset pada perangkat Switch Extreme Network,pasti kalian lupa passwordnya kann untuk itulah reset ini diperlukan hehe..
Kita pasang kabel Console dari Switch Extreme ke Komputer/PC, jika sudah kita colokan kabel power untuk menghidupkan Switch.
Ketika sedang proses booting,Tekan dan tahan tombol Spasi pada keyboard hingga perangkat melakukan proses Power On Self Test.
Jika sudah masuk konfigurasi bootrom, langsung kita masukan perintah config none > masukan perintah boot supaya perangkat melakukan proses booting ulang.
Jika sudah selesai bootingnya untuk masuk perangkat masukan username nya: admin dan password : (kosong) itu merupakan default dalam perangkat switchnya.Oke itu saja konfigurasinya cukup mudah bukan hehe,bila ada yang ingin ditanyakan bisa coment di bawah sekian Wassalamualaikum.Wrb.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages

Night Mode