[ATTACK] DDoS Attack Menggunakan Websploit - Bahrian Network

bahriannetwork.id

Post Top Ad

[ATTACK] DDoS Attack Menggunakan Websploit

Share This
Assalamualaikum.Wrb
Hallo kawan selamat datang di blog Networking Indonesia yaitu blog yang membahas seputar IT di Indonesia dan di dunia.Pada postingan kali ini saya akan membahas seputar teknik Hacking yaitu Melakukan DDoS Attack Menggunakan Websploit.


Websploit itu apa sih?
Salah satu tools yang bisa digunakan untuk melakukan penetration testing pada website dan aplikasi berbasis web adalah websploit. ... Tool websploit ini dapat digunakan untuk mengetahui kelemahan (vulnerable) suatu sistem pada saat dilakukan pentest.

Lalu Attack DDoS itu apa?
DDoS adalah serangan yang sangat populer digunakan oleh hacker. Selain mempunyai banyak jenis, DDoS memiliki konsep yang sangat sederhana, yaitu membuat lalu lintas server berjalan dengan beban yang berat sampai tidak bisa lagi menampung koneksi dari user lain (overload). Salah satu cara dengan mengirimkan request ke server secara terus menerus dengan transaksi data yang besar.

Peringatan Ini hanya untuk pembelajaran semata Jangan di salah gunakan pada tindak kejahatan

Oke langsung saja kita melakukan Attack DDoS.

Disini kita menggunakan Websploit,oke langsung saja kita jalankan websploitnya dengan perintah websploit. 


Kita akan melihat tools yang ada di dalam websploit yang sesuai kebutuhan kita dengan perintah show modules.Oke kita langsung lakukan serangan DDoS dengan perintah network/webkiller.


Kita masukan perintah network/webkiller untuk melakukan serangan DDoS lalu kita masukan perintah show options untuk melihat interface mana yang ingin kita gunakan.Tentukan target DDoS kita lalu masukan perintah set TARGET (target kita),kita tentukan interface nya dengan perintah set Interface (Interface kalian) jika sudah kita langsung saja eksekusi dengan perintah run.

 

Oke cukup mudah kan?hehe sudah selesai.Semoga bermanfaat terima kasih Wassalamualaikum.Wrb.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages

Night Mode