Pengalaman Mengikuti Training Networking di IDN Boarding School - Bahrian Network

bahriannetwork.id

Post Top Ad

Pengalaman Mengikuti Training Networking di IDN Boarding School

Share This

Hasil gambar untuk lambang idn boarding school



Assalamualaikum.wrb

Perkenalkan nama saya muhyi al bahrian lebih tepatnya saya yang membuat blog ini pada pertemuan ini saya akan membagikan pengalaman saya pada saat mengikuti training networking di IDN Boarding School di daerah jonggol,bogor.

Waktu saya mendapatkan info dari guru saya tentang pelatihan ini saya mendapatkan info sekitar jam 9-10 malam di group whatsapp yang sudah di buat oleh guru saya,guru saya memberi info pada waktu itu seperti ini :

"guru saya memberi poster tentang pelatihan ini"
"ayo siapa yang mau ikut ? " guru saya
"saya bu,saya bu,saya bu " 3 teman saya menjawab
"cuma segini doang yang mau ikut?" guru saya
"cepat siapa yang mau ikut lagi kouta terbatas cepat langsung daftar sekarang"
"saya bu " saya menjawab
"muhyi kamu yakin udh baca posternya" guru saya
"sudah bu saya yakin" jawab saya
"ya sudah cepat daftar sekarang"

Setelah guru saya mengasih info tentang pelatihan ,siswa-siswa yang berminat segera mendaftar termasuk saya .Awalnya saya kesulitan untuk mendaftar karena daftarnya dengan cara mentransfer uang ke rekening IDN(yang mengadakan pelatihan).

Karena saya tidak punya rekening bank saya pun kesulitan untuk mendaftarnya akhirnya saya meminta bantuan teman saya untuk meminjam rekening dan mengirimkan uang ke rekening IDN.
Alhamdulilah saya dan teman teman saya pun sudah mendaftar semua pada saat malam itu juga,
setelah mendaftarkan kami pun segera bergegas mempersiapkan diri untuk berangkat ke IDN Boarding School di jonggol,bogor.

IDN Boarding School jonggol mengadakan pelatihanya tanggal 23-28 September 2019 nah pada saat tanggal 22 september kami pun sudah berangkat pada pukul 14:00 kenapa kami berangkat sebelum tanggal 23 karena takutnya akan macet dan telat pada saat pelatihan makanya kami berangkat sebelum tanggal 23.Kami berangkat menggunakan 2 mobil taksi online yang sudah kami sewa.

Alhamdulilah kami sampai di IDN pada pukul 17:00 sesampainya di sana kami pun langsung istirahat dan menyiapkan bahan atau alat yang ingin kami gunakan dalam pelatihan besok.

Hari ke-1 di IDN Boarding School
Pada Hari pertama kami (saya dan teman teman saya) bangun sekitar jam 05:00 lebih tepatnya pada saat adzan subuh,setelah kami bangun kami langsung sholat subuh setelah kami sholat subuh kami menimba air dulu untuk mandi,setelah mandi kami langsung makan sarapan pagi dengan seadanya.Nahh di hari pertama ini kami belajar Cisco.

Hari ke-2 di IDN Boarding School
Pada Hari kedua di IDN seperti biasa kami bangun pagi sholat subuh setelah itu menimba air lagi untuk mandi setelah mandi kami sarapan pagi ternyata di sini kami makan seadanya jadi kami makan tidak bisa pilih pilih setelah makan kami langsung belajar,belajar hari kedua masih sama yaitu belajar Cisco oiya ternyata belajar pelatihan di IDN ini tuh belajarnya dari jam 08:00 sampai 24:00 cukup lama kan hehe.

Hari ke-3 di IDN Boarding School
Pada Hari ketiga di IDN seperti biasa pula kami bangun pagi sholat subuh setelah itu menimba air lagi untuk mandi setelah mandi kami langsung makan sarapan pagi oiya untuk makan kami makan 3x sehari yaitu pagi,siang,sore setelah kami makan kami langsung kembali ke ruangan untuk belajar tentang Mikrotik.

Hari ke-4 di IDN Boarding School
Pada Hari keempat ini tak lepas lagi kami bangun pagi sholat subuh setelah itu menimba air lagi untuk mandi setelah mandi kami sarapan pagi nah di hari keempat ini pun sangat spesial karna di hari keempat ini setelah belajar mikrotik kami akan mengikuti exam sekitar jam 24:00.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages

Night Mode